Sosial

Janda 6 Anak Ini Kecewa Dengan Walikota Lhokseumawe

Salbiah, Janda 6 Anak yang sedang mengamuk. [Jamal]

ACEHTERKINI.COM | Perempuan bernama Salbiah Binti Abdullah (37), ini adalah janda yang memiliki enam orang anak, asal Gampong Nibong, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara. Kepada media ini, ia mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

Ia mengatakan, dirinya sempat menjadi tim pemenangan Suaidi Yahya pada saat pencalonan Walikota Lhokseumawe beberapa tahun yang lalu. Perempuan cantik ini mengakui sempat menerima janji manis secara lisan dari Icut (istri Suaidi Yahya) saat pencalonan Calon Walikota Lhokseumawe.

“Saya waktu itu timses dia (Suaidi Yahya). Yang paling menyakitkan, saat itu istrinya menjanjikan saya rumah bantuan jika suaminya terpilih menjadi Walikota Lhokseumawe. Tapi, saya sekarang dipandang sebelah mata. Saya datang kerumah cuma dikasih air putih,” ungkap perempuan itu yang sempat mengamuk disebuah warung kopi dikawasan simpang Aron pada Rabu (18/02/2015), malam.

Janda berwajah cantik ini mengaku dirinya kini hanya tinggal disebuah rumah yang tak layak huni. Untuk menanggung biaya kebutuhan keluarga keenam anaknya yang masing-masing empat masih duduk dibangku sekolah dan dua linnya masih di pasantren, ia terpaksa harus menjadi sirkulasi pada bisnis pakaian dan sandal dari Malaysia. [Jamal]

To Top