Nasional

Hizbut Tahrir: “Kamilah Pemimpin Masa Depan”

ACEHTERKINI.COM | Lembaga  Dakwah Sekolah (LDS) Hizbut Tahrir  Indonesia melaksanakan seminar bertajuk  Muslim Youth Movement (MY Movement 2015)  dengan tema “Kamilah Pemimpin Masa Depan”.

Kegiatan ini berlangsung di Balai Kota Banda Aceh Sabtu ( 28/2/ 2015) yang diikuti 500 peserta seluruh para pelajar dari sekolah-sekolah se- Kota Banda Aceh.

Humas Hizbut Tahrir Provinsi Aceh, Rahmad Ibnu Umar  mengatakan para peserta sangat antusias dalam menggikuti acara ini.

Namun ironisnya, saat ini pelajar di Indonesia dihadapkan pada banyak permasalahan. Dalam hal akademik, krisis kepercayaan diri melanda dengan maraknya penjualan kunci jawaban menjelang Ujian Nasional.

Dalam hal spiritualitas, masih ada pelajar yang melakukan praktek tidak rasional yang berbau syirik  seperti minta wejangan ke makam menjelang ujian.

Rahmad menambahkan pelajar dan kaum muda pada umumnya merupakan salah satu elemen masyarakat yang memiliki potensi luar biasa.

Melalui acara  ini para pelajar setingkat SMA dan sederajat akan diajak untuk menyadari kedudukan, peran dan tanggungjawabnya sebagai seorang hamba Allah dan generasi penerus serta diajak untuk berkomitmen memperbaiki diri pribadinya agar terhindar dari permasalahan yang tengah membelit dunia pelajar. [hendra]

To Top