Layanan Publik

1 Mei, Loket Tiket di Bandara SIM Ditiadakan

ACEHTERKINI.COM | PT. Angkasa Pura II menindaklanjuti keputusan Kementerian Perhubungan yang menginstruksikan untuk meniadakan loket penjualan tiket di bandara. Mulai 1 Maret 2015.

Direktur Utama PT. Angkasa Pura II (Persero), Budi Karya Sumadi, di Jakarta, Selasa (10/2/2015) mengatakan upaya tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, dan pelayanan bagi para konsumen.

“Ini juga menciptakan suasana lebih teratur dan nyaman, menghilangkan pihak yang tidak berkepentingan di bandara, dan menghapus praktik pencaloan tiket,” ujarnya sebagaimana dikutip dari situs berita vivanews.

Dia mengatakan, peniadaan loket tiket di bandara kelolaan Angkasa Pura II dilanjutkan pada 1 April mendatang. Yaitu di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (Palembang), Bandara Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Bandara Internasional Minang Kabau (Padang) dan Bandara Husein Sastranegara (Bandung).

Kemudian, pada 1 Mei , loket tiket yang dihilangkan yaitu, bandara Iskandar Muda (Aceh), Bandara Halim Perdanakusuma (Jakarta), Bandara Raja Haji Fisabilillah (Tanjung Pinang), Bandara Depati Amir (Pangkal Pinang), Bandara Supadio (Pontianak), Bandara Sultan Thaha (Jambi), dan Bandara Silangit (Tapanuli Utara).

“Seiring dengan dihilangkannya loket tiket, kami juga akan mengoperasikan layanancustomer service di bandara,” tambahnya. [red]

To Top