Layanan Publik

Syarat Berobat Gratis Mesti Daftar BPJS

ACEHTERKINI.COM | Kepala Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosil (BPJS) Cabang Meulaboh, Muhammad Fahrazi mengatakan masyarakat bisa mendaftarkan diri untuk menjadi anggota BPJS Kesehatan.

“Syarat untuk bisa berobat gratis di rumah sakit dan Puskesmas harus terdaftar sebagai anggota BPJS,” kata Fahrazi saat melakukan rapat sosialisasi kerjasama Jaminan Kesehatan Rakyat Aceh dengan Pemerintah Aceh Jaya, Jum’at (23/1/2015).

Ia mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk mengimplementasikan kepada masyarakat Aceh Jaya tentang pelayanan kesehatan dan pendaftaran untuk anggota BPJS. “Kita mengajak masyarakat untuk mendaftar BPJS Kesehatan,” kata dia.

Sementara itu Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman melalui Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan, Ir. Rusman Salam mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dengan mendaftarkan diri melalui BPJS maka berobat ke rumah sakit dan Puskesmas tidak dipungut biaya dan pelayanan kesehatan menjadi lebih baik. [Hendra]

To Top