Peristiwa

Rumah Pengajar SPN di Aceh Besar Terbakar

ACEHTERKINI.COM | Rumah pengajar yang berkontruksi papan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Saree, Seulawah Kabupaten Aceh Besar terbakar.

Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar, Samsul mengatakan pihaknya sudah mengerahkan dua unit armada pemadam kebakaran untuk menanggulangi musibah kebakaran tersebut.

“Kita punya empat unit armada, dua unit baru dikerahkan dan jika tidak cukup maka kita akan kerahkan unit dari Pos Sibreh, untuk sementara belum ada bantuan armada dari Kota Banda Aceh,” katanya kepada acehterkini.

“kejadian Minggu (18/1/2015) tadi sore, belum tahu secara lengkap kejadian tersebut, petugas sedang bekerja memadamkan api,” terang Samsul.

Informasi yang diterima acehterkini dari anggota RAPI Aceh Besar Lima Tanggo Golf (LTG) mengatakan ada rumah tenaga pengajar atau pendidik siswa SPN yang terbakar. “bukan asrama SPN,” katanya.

“Ya sekarang sudah tertanggulangi dengan bantuan pemadam kebakaran dari Kabupaten Aceh Besar,” demikian Anggota RAPI Aceh Besar. [red]

To Top