Sosial

Penerima Beasiswa Salurkan Bantuan ke Aceh Utara

ACEHTERKINI.COM | Mahasiswa Unsyiah yang tergabung dalam penerima beasiswa Sobat Bumi Pertamina Foundation bersama Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara.

Bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, minyak, gula, roti dan susu. Koordinator aksi, Rizka Azzahara Nabila, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsyiah mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan hasil dari donasi masyarakat Banda Aeh dan masyarakat Indonesia yang dkumpulkan baik dari aksi penggalangan dana maupun tranfers ke rekening.

“Total donasi yang dikumpulkan berjumlah sekitar Rp8.000.000 yang sudah dibelanjakan dalam bentuk sembako,” katanya dalam siaran tertulis yang diterima acehterkini, Minggu (4/1/2015).

Dalam penyaluran ini, pihaknya langsung turun ke lapangan yaitu ke Dayah Kecamatan Nisam dan Posko Pusat Bencana di Lhoksukon.

“Kita berharap apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk warga yang sedang mengalami musibah banjir,” sambung Ketua BEM Unsyiah 2015, Muhammad Hamzah. [red]

To Top