Layanan Publik

Optimalkan Pelayanan, 223 Pejabat Aceh Besar Diganti

ACEHTERKINI.COM | Awal tahun 2015, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar mutasi 223 orang pejabat dari berbagai eselon pada Jum’at (23/1/2015). Kegiatan ini untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Aceh Besar.

Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah melalui Sekretaris Daerah, Jailani Ahmad mengatakan mutasi ini merupakan hasil evaluasi terhadap kinerja pejabat dalam lingkungan Pemkab Aceh Besar.

“Disamping melakukan penyegaran organisasi, juga untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Jailani Ahmad.

“Saya berharap agar pejabat yang mendapat posisi baru lebih bersemangat, bekerja professional, disiplin, respek dan loyalitas kepada pimpinan dan organisasi,” tandas Sekda Aceh Besar di Aula Lantai III Kantor Bupati setempat.

Dari 223 pejabat yang dimutasi itu, salah satunya Drs. T M. Nur dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Keuangan Aceh Besar.

Jabatan Kepala Kesbangpolinmas diambil oleh Cut Umran SH MSI yang sebelumnya Kepala Badan Lingkungan Hidup, Pertamanan dan Kebersihan (BLHPK) Aceh Besar.

Sementara itu jabatan Kepala BLHPK yaitu Muhammad Abdullah yang sebelumnya Camat Montasik.

Kemudian Kepala Bagian Umum Setdakab Aceh Besar, Jamaluddin dilantik menjadi Sekretaris DPRK Aceh Besar.

Selanjutnya Ridwan Jamil yang sebelumnya sebagai Sekretaris di Badan Kesbangpolinmas dipromosikan menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). [red]

To Top