Hukum

Mahasiswi Akkes Aceh Utara Ditemukan Tewas di Parit

ACEHTERKINI.COM | Seorang mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Akkes Pemda Aceh Utara ditemukan tidak bernyawa di Gampong Tanjong Ceungai, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. Mayat gadis bernama lengkap Afriza Mutia (20) ini ditemukan disebuah parit, pada pukul 06.00WIB, Minggu (11/01/2015).

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menjelaskan, mahasiswi tersebut diketahui bernama Afriza Mutia (20 tahun) yang juga merupakan warga desa Tanjong Cengai. Gadis tunggal pasangan Ramli BA dan Siti Rani ini merupakan mahasiswi tingkat III di akademi tersebut.

Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Teguh Yano Budi membenarkan peristiwa tersebut. menurutnya, mayat ditemukan pada pukul 06.00WIB dinihari saat warga hendak menuju ke sawah desa itu. “Tidak ada bekas luka ditubuih korban, namun ada sedikit lembam, ini sedang ditelusuri oleh pihak Polres,” kata Teguh.

Di lokasi penemuan mayat tersebut, terlihat sudah dipasangkan police line oleh kepolisian setempat. Kemudian mayat tersebut dibawakan ke Puskesmas untuk dilakukan visum oleh pihak medis, dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga di desa Tanjong Ceungai. [Jamal]

To Top