Hukum

Kasus Mahasiswi Akkes, 5 Saksi Diperiksa Polisi

ACEHTERKINI.COM | Kasus meninggalnya seorang mahasiswi Akademi Kebidanan Akkes Pemda Aceh Utara yakni Afriza Mutia (20), masih ditangan aparat Kepolisian.

Polisi saat sedang memeriksa lima orang saksi terkait kasus tersebut. Gadis semata wayang Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tanah Jambo Aye Ramli BA ini ditemukan telah tak bernyawa di Gampong Tanjoeng Ceungai, Kecamatan Tanah Jambo Aye, sudah ditangan Polisi.

Banyak infromasi yang sedang berkembang, namun masih simpang siur. Apalagi, tidak ada bekas luka ditubuh mayat korban saat ditemukan. Hanya sedikit lembam-lembam dibagian wajah korban.

“Hasil pemeriksaan, mayat wanita muda yang ditemukan itu tidak terindikasi kekerasan seksual atau pemerkosaan. Korban masih virgin,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi S.Ik melalui Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal AKP Mahliadi saat ditemui, Senin (12/01/2015).

Motif dibalik kematian gadis itu belum diketahui persis, bahkan pihaknya juga belum menerima hasil test visum dari pihak medis.

“Namun demikian, pihak kepolisian sedang bekerja keras untuk mengungkap motif dan pelaku pembuang mayat disemak-semak desa itu. Polisi menyimpulkan, hingga saat ini, sudah memeriksa lima saksi dalam kasus tersebut. Namun, pihaknya belum bisa menyebut identitas saksi yang tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Aceh Utara ini. [Jamal]

To Top