Hukum

Curi Sapi, Pria Ini Meninggal Setelah Diamuk Massa

ACEHTERKINI.COM | Tertangkap basah karena diduga mencuri hewan, Abdurrahman (46) tewas akibat babak belur dihajar massa, pada Minggu (12/01/2015). Warga asal Gampong Pulo Rungkoem, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara ini akhirnya meninggal dunia di sebuah rumah sakit setelah sempat dirawat.

Informasi yang diterima, Senin (12/01/2015) dinihari, peristiwa itu terjadi pada pukul 04.00WIB, Minggu (11/01/2015) dini hari. Setelah ditangkap, kemudian pelaku dihakimi massa karena tertangkap basah di Gampong Paya Gaboh, Kecamatan Sawang.

Setelah dihajar hingga babak belur, kemudian masyarakat melaporkan sekaligus menyerahkan pelaku kepada aparat Kepolsiain Sektor (Polsek) Sawang. Melihat kondisi pelaku sudah begitu tak berdaya, korban dibawa ke Puskemas Sawang.

Salah seorang pejabat Polisi di Mapolsek Sawang mengtakan, laporan ini diterima dari warga desa setelah korban mengalami luka-luka dibagian tubuhnya. Belum sempat di rawat di RSU Cut Mutia, korban akhirnya meninggal dunia. Dari tangan pelaku, Polisi berhasil mengamankan satu buah senjata tajam serta seekor sapi milik warga Sawang. [Jamal]

To Top