Sosial

Bupati Aceh Utara Buka Pengajian Rutin di Tanah Pasir

ACEHTERKINI.COM – Pengajian rutin merupakan salah satu upaya penting untuk menguatkan pelaksanaan Syari’at Islam di Aceh. Maka dari itulah Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib memilih untuk membuka kegiatan tersebut. Kegiatan ini dibuka di balai Kecamatan Tanah Pasir, Jum’at (16/01/2015).

Dalam kegiatan yang dihadiri Ketua PKK Aceh Utara, Kepala Dinas Syari’at Islam, Muspika setempat, para tokoh ulama, pimpinan pasantren serta mukim dan seluruh perangkat Gampong, Bupati menyampaikan, kegiatan pengajian itu sangat penting dilaksanakan secara rutin. Hal ini menurutnya akan membantu menguatkan penegakan Syari’at Islam.

Bupati berharap kegiatan pengajian dapat dilakukan secara rutin disetiap desa, mesjid dan meunasah. Abi Jafar dari Lueng Angen, Langkahan juga mendukung penuh kegiatan yang dibuka oleh Bupati Aceh Utara.

Camat setempat Fuad Muktar, S.Sos juga berterimakasih kepada Bupati Aceh Utara yang telah membuka acara tersebut.

Dalam kesempatan yang dihadiri sekitar 200 orang itu, Bupati berharap kepada semua kalangan agar senantiasa turut berpartisipasi akan kegiatan ini dan Bupati juga mengingatkan betapa pentingnya waktu untuk mengaji bersama, sebagai pertanggungjawaban manusia dengan Allah di hari akhir. [par/Jamal]

Peserta yang hadir pada Pembukaan Pengajian di Tanah Pasir, Aceh Utara

Peserta yang hadir pada Pembukaan Pengajian di Tanah Pasir, Aceh Utara

To Top