Olahraga

Sukses di Kejurda, Aceh Jaya akan Gelar Kejurnas Motocross

ACEHTERKINI.COM | Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motocross yang memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Cup Aceh Jaya Seri 4 di Sirkuit Krueng Sabee Motocross Club, Kayee Unoe, Minggu (14/12/2014) berlangsung meriah.

Kapolres Aceh Jaya, Abdul Azas Siagian mengatakan tujuan dari acara ini adalah memasyarakatkan olahraga serta membangun kedisiplinan masyarakat berlalu lintas.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menurunnkan angka kecelakaan dan menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba,” kata Kapolres.

Acara ini juga akan berkelanjutan dengan adanya dukungan dari Bupati Aceh Jaya dan. Ketua DPRK Aceh Jaya.

“Tahun 2015 akan ada Kejurnas di Aceh Jaya dengan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya,” tambah Kapolres.

Azas mengatakan kegiatan ini diikuti dari seluruh kabupaten kota di Provinsi Aceh yang dengan 90 orang peserta. Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 40.000.000.

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman menyampaikan dukungannya atas terselenggaranya Kejurda Motorcross Seri 4 ini.

Kejurda motorcross dan Grasstrack tersebut berlangsung cukup meriah karena selain memperebutkan hadiah utama juga diberikan hadiah bonus untuk 5 pemenang pada ajang uji antraksi, yaitu :

  1. Juara 1 : Rizky Okta.kw dari team Arie Motor Sport,
  2. Juara 2 : Wawan K dari Team DMS Blang pidie,
  3. Juara 3 : Nabawi dari Team Arie Motor Sport,
  4. Juara 4 : Rahmat dari Team AMX Banda Aceh
  5. Juara 5 : Aldi dari Team Arie Motor Sport,

Hadiah diberikan langsung oleh Bupati Aceh Jaya dan Kapolres Aceh Jaya. [Arif]

To Top