Politik

Seluruh DPW Partai Aceh Dukung Tgk. Muharuddin

ACEHTERKINI.COM | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh seantero Aceh memberikan dukungan sepenuhnya kepada Tgk. H. Muharuddin sebagai Ketua DPR Aceh secara definitif sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Sidang Paripurna DPR Aceh pada 9 Desember 2014 yang lalu.

Penetapan tersebut dilakukan sesuai dengan rekomendasi dari hasil keputusan akhir dari rapat Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh di Banda Aceh, keputusan ini pun mendapat persetujuan dari semua unsur pimpinan yang ikut rapat, juga keputusan penetapan dan rekomendasi ini sudah sesuai dengan dasar AD/ART Partai Aceh.

Dilansir dari surat eletronik Partai Aceh, Minggu (14/12/2014) dinihari tadi Ketua DPRA, Tgk. Muharuddin mutlak dan tidak ada gugatan lagi.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) seluruh Aceh sudah sepakat dan sudah komit untuk menerima keputusan akhir itu, juga memberikan ucapan tahniyah kepada Tgk. Muharuddin yang sudah ditetapkan sebagai Ketua DPRA periode 2014-2019 dalam Sidang Paripurna, Apalagi semua fraksi yang ada di DPRA menyatakan dukungan kepada Tgk. Muhar.

Untuk itu, kita mengharapkan kepada semua kader partai yang berada di seluruh Aceh untuk tetap solid dalam menerima dan mengawal keputusan partai.

Di sisi lain juga kita tetap memberikan dukungan moral kepada unsur pimpinan DPRA yang telah ditetapkan dalam Sidang Paripurna DPRA secara paket, sehingga mereka bisa segera dilantik.

Surat eletronik yang disampaikan Juru Bicara Partai Aceh, Suadi Sulaiman berharap lima orang pimpinan DPRA ini harus benar-benar menjadi jembatan bagi seluruh rakyat Aceh untuk menghantarkan Aceh ini kepada cita-cita kesejahteraan dan bermartabat.

Sebelumnya, Ridwan Abubakar atau dikenal panggilan akrab Nek Tu membeberkan fakta kepada wartawan terkait surat dukungan dari 14 DPW Partai Aceh di kabupaten kota yang menyatakan dukungannya kepada Ridwan Abubakar Dapil Aceh Timur untuk menjadi Ketua DPRA periode 2014-2019.

Dukungan kepada Ridwan Abubakar ini juga mengalir dari arahan Tuha Peut Partai Aceh yang ditanda tangani oleh Malik Mahmud Al Haytar, Zaini Abdullah dan Zakaria Saman. [red]

To Top