Peristiwa

Satu Orang Santri Terseret Arus di Seulimuem

ACEHTERKINI.COM | Satu saorang santri yang bernama Fakhrulrizal terseret arus banjir yang terjadi di kawasan Seulimum, Kabupaten Aceh Besar. Korban terseret arus saat mandi di belakang dayah sekitar pukul 12.00 wib, Senin (22/12/2014).

Kapolsek Seuliemum, Yulizar Lubis sedang berada di Bendungan Desa Seuneubok, Kecamatan seulimum sedang melakukan pencarian korban. Namun salah seorang anggotanya Mirza mengatakan korban terseret arus saat mandi di belakang dayah Ruhul Fatah.

“Korban sebernanya dua orang, satu orang tergantung di brongjong dan selamat, sedangkan temannya Fakhrurizal (19) warga Batee, Kabupaten Pidie terseret arus,” kata Mirza yang sedang piket di Kapolsek setempat.

“Kita belum mendapat informasi nama korban yang selamat,” katanya lagi.

Saat ini pencarian korban terus dilakukan. Tim Sar bersama Muspika Seulimum sudah berada di Bendungan Desa Seuneubok, Kecamatan Seulimum Kabupaten Aceh Besar.

Camat Seulimum, Zulkifli membenarkan peristiwa tersebut. “Kita sedang terus melakukan pencarian, sampai saat ini belum ditemukan,” ujarnya dalam pesan singkat kepada acehterkini.

Hujan yang terus mengguyur Aceh Besar sejak Sabtu, 20 Desember 2014 mengakibatkan ratusan desa tergenang air. [red]

To Top