Sosial

Salim Fakhri Reses ke Agara, Sambangi Kantor PWI

ACEHTERKINI.COM | Salim Fakhri, Anggota Komisi X DPR-RI  melakukan reses ke daerah pemilihan Kabupaten Aceh Tenggara guna melakukan dengar pendapat tentang empat pilar kebangsaan.

Kepada acehterkini, Senin (22/12/2014) Politisi Golkar ini mengatakan pemahaman empat pilar kebangsaan perlu di sosialisasikan kepada masyarakat, terutama pemahaman Pancasila, UUD 1945,NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Kesempatan reses ini juga digunakan sekaligus untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat Aceh Tenggara.

Ditambahkannya, dengar pendapat ini telah kita lakukan di sejumlah tempat di Agara yang melibatkan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam mensosilisasikan empat pilar kebangsaaan.

Sambangi Kantor PWI Perwakilan Agara

Dalam kesempatan reses ini, putra asli Agara ini juga menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tenggara.

“Saya akan mendukung program PWI Aceh Tenggara dalam memberikan kompetensi dan sertifikasi para jurnalis di Aceh Tenggara,” ujarnya dihadapan Ketua PWI Agara, Abadi Selian.

“Perlu sekali harkat dan martabat awak media harus lebih professional lagi, harapannya agar bisa mengangkat marwah daerah melalui pemberitaan yang lebih berimbang dengan mengedepankan faktar,” demikian Salim Fakhri anggota DPR RI dari Partai Golkar. [Adytia]

To Top