Politik

LSM di Malaysia Kagum Cara Kerja PKS Aceh

ACEHTERKINI.COM | Sejumlah organisasi di Malaysia melakukan kunjungan kerjanya ke Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh, pada Jum’at (5/12/2014).

Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin mengatakan LSM Ikram Malaysia yang berjumlah 42 orang berkunjung ke Kantor PKS Aceh untuk berbagi infomasi perkembangan PKS di Aceh.

Ghufran menjelaskan sebelumnya Partai PAS Negeri Trengganu Malaysia juga pernah ke kantor PKS untuk melihat system perkaderan yang dilakukan PKS Aceh secara khusus.

“Kita menerima siapa saja tamu yang dating, kita bisa berbagi pengalaman,” ujar Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin.

PKS, tambah Ghufran adalah milik semua, kita bisa berbagi termasuk bagaimana perbandingan perpolitikan antara Indonesia dan Malaysia.

“Kita juga ingin melakukan kunjungan ke Malaysia untuk belajar politik, harapannya agar kerja-kerja PKS semakin baik lagi,” kata Ghufran.

Ketua LSM Ikram Malaka, Rusli bin Adam mengemukakan kunjungan ini untuk melihat perkembangan PKS dan belajar bagaimana partai kader ini bisa berkembang dengan baik di Aceh dan Indonesia pada umumnya.

“Kami datang untuk melihat PKS, karena Ikram sangat focus dalam bidang dakwah dan tarbiyah,” kata Ketua LSM Ikram, Rusli sembari akan mengunjugi situs tsunami dan melihat perkembangan Syariat Islam di Aceh. [ikh/red]

To Top