Sosial

Doa, Zikir dan Tausiah Warnai MIlad GAM ke-38

ACEHTERKINI.COM | Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-38 (red-1976-2014) kali ini diperingati dengan doa dan zikir di seantero Aceh. Juru Bicara Partai Aceh, Suadi Sulaiman mengatakan suasana Milad hanya diisi dengan doa dan zikir, tausiah dan santunan kepada anak yatim konflik dan disabilitas.

Acara Milad GAM tahun ini dipusatkan di Mess Wali Nanggroe Tgk. Tjhik Di Tiro Hasan ben Muhammad di kawasan Lamteumen Timur Banda Aceh. Sementara doa dan zikir dipandu oleh Tgk. H. Muhammad Amin Blang Bladeh, Tgk. H. Usman Kuta Krueng, Tgk. H. Muhammad Ali dan Waled Marhaban Bakongan.

Sementara untuk di setiap wilayah (kabupaten/kota) diserahkan sepenuhnya kepada pimpinan wilayah masing-masing.

Selain di mess, acara Milad ini juga dilakukan di tempat pemakaman Wali Nanggroe  Tgk. Tjhik Di Tiro Hasan ben Muhammad di Kawasan Mureue Aceh Besar.

Dengan momen milad ke-38 tahun ini, mari kita merapatkan barisan untuk tetap menjaga dan melindungi perdamaian Aceh yang sudah tercapai melalui perundingan.

Sementara itu Ketua KPA Aceh Jaya, Safrian Toni mengatakan perayaan Milad GAM ke-38 ini dilakukan dengan doa dan zikir serta bantuan kepada anak yatim diseluruh kecamatan di Aceh Jaya. [red]

To Top