Layanan Publik

BPJS Meulaboh Klaim Asuransi Alm. Usman Yatim

ACEHTERKINI.COM |Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) menyerahkan bantuan duka kepada Keluarga Alm. Usman Yatim salah satu buruh tenaga kerja di CV Semoga Jaya yang meninggal dunia. Pihak BPJS mengklaim asuransi sesuai ketentuan yang berlaku.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Meulaboh, Zulkifli mengatakan tiga hari sebelum meninggal dunia pada 28 Oktober 2014, Usman Yatim terdaftar di BPJS ketenagakerjaan.

“Kita tetap menbayar langsung klaim asuransi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, uang yang jumlahnya Rp21 juta diserahkan kepada Siti Aisyah, keluarga Alm. Usman Yatim,” kata Zulkili, Jum’at (12/12/2014).

Siti Aisyah (53) yang sehari-hari menjual BBM eceran akan menggunakan uang itu tambahan modal usahanya untuk menghidupkan keluarga bersama anak-anaknya.

Kesempatan itu, Bupati Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman berharap agar BPJS meningkatkan promosi ke media agar dapat diketahui oleh publik. “BPJS ketenagakerjaan sangat membantu bagi ahli waris yang ditinggalkan,” tandas Azhar Abdurrahman. [Arif]

To Top