Peristiwa

Tiga Orang dari Aceh Masuk Tokoh Indonesia 2014

ACEHTERKINI.COM | Tiga orang pemimpin di Aceh mendapat penghargaan dari Yayasan Penghargaan Indonesia sebagai tokoh Indonesia 2014 di Wita Puku Yudistira Ballroom, The Grand Santhi Hotel, Denpasar Bali, Jum’at (21/11/2014).

Tiga penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah, Bupati Simeulu, Riswan dan Walikota Sabang, Zulkifli H Adam.

Penghargaan sebagai Tokoh Indonesia 2014 ini merupakan dedikasi dalam pengabdian untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan bangsa.

“Ini motivasi bagi saya dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk lebih baik lagi dalam membangun daerah dan mensejahterakan rakyat,” ujar Mukhlis Basyah, Senin (24/11/2014).

“Penghargaan ini bukan hanya untuk kami tetapi ini merupakan penghargaan untuk seluruh masyarakat Aceh Besar. Semoga anugerahan ini makin memotivasi semangat kita sehingga bisa lebih maju lagi di tahun-tahun mendatang,” tandas Adun Mukhlis sapaan akrab Bupati Aceh Besar.

Ketua Yayasan Penghargaan Indonesia Harry Rahman menyebut penghargaan tokoh indonesia 2014 ini merupakan dan bukan kegiatan politik, penilaian dilakukan oleh tim pengamat dan pengkaji yang bekerja berdasarkan pengamatan di berbagai media massa, survey opini

Bupati Simeulue, Riswan

Bupati Simeulue, Riswan

kalangan dan kenalan para tokoh serta diskusi dengan sejumlah narasumber.

“Kegiatan penilaian ini juga tidak terlepas dari peran aktif Bagian Humas dan Protokol setdakab Aceh Besar yang selalu menfasilitasi setiap kegiatan Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar baik melalui media massa lokal maupun media massa nasional,” ujar Harry Rahman. [red]

Walikota Sabang, Zulkifli H Adam

Walikota Sabang, Zulkifli H Adam

To Top