Sosial

Pasca Banjir, 1.000 Paket Untuk Anak Sekolah

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Barat, H.T Alaidinsyah menyerahkan secara simbolis 1.000 paket peralatan sekolah kepada murid sekolah dasar yang mengalami musibah banjir pada awal November 2014.

Bencana banjir dan longsor di lintas barat selatan Aceh ini ditetapkan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah sebagai bencana provinsi.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Barat, Drs. T. Muslim Raden, M.Si mengatakan Paket yang berisikan buku, alat tulis dan tas ini, merupakan bantuan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dan juga bantuan dari Bank Aceh Cabang Meulaboh yang diperuntukkan bagi warga yang terkena dampak banjir khususnya siswa sekolah yang ada di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Barat.

“untuk hari ini telah disalurkan kepada murid murid yang terkena banjir yang ada di kecamatan Johan Pahlawan, dan akan diteruskan penyalurannya kepada murid-murid di Kecamatan lain yang terkena bencana banjir,” ungkap Muslim Raden.

Penyerahan secara simbolis paket sekolah ini diberikan langsung oleh Bupati H.Tito kepada Sekolah Dasar Negeri 27, di komplek perumahan Blang Beurandang yang merupakan salah satu lokasi terparah terkena banjir. [rep-111]

To Top