Layanan Publik

Media Center Bencana Aceh, Hubungi 081360669111

ACEHTERKINI.COM | Kepala Badan Penanggulangan Bencana Aceh, Said Rasul mengatakan Posko Pusat Media Center Bencana Aceh update 24 jam. Posko induk di Jalan T. Nyak Arief dekat dari Simpang Lima Kota Banda Aceh.

“Silahkan hubungi ke nomor 081360669111, posko ini dibuka 24 jam,” kata Said Rasul saat membahas tanggap darurat pasca terbukanya akses Banda Aceh – Calang, Senin (3/11/2014) malam.

Sementara itu Asisten Keistimewaan, Pembangunan dan Ekonomi Sekda Aceh, Azhari Hasan di Kantor BPBA, Selasa (4/11/2014) mengatakan pihaknya akan terus melakukan koordinasi secara terus-menerus dengan pemerintah kabupaten kota yang terimbas bencana, TNI, Polri, RAPI, IOF dan sejumlah organisasi lainnya.

“Pasca terbukanya akses jalan Banda Aceh – Calang, mari sama-sama fokus menangani permasalahan di lapangan termasuk persoalan sosial dan kesehatan,” ujar Azhari Hasan.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi akurat, silahkan datang ke Posko bencana di Kantor BPBA dan Posko bencana di Lhokseudu, Aceh Besar dan Lamno, Kabupaten Aceh Jaya.

“Akses jalan sudah terbuka, kita berharap agar mobil yang bertonase berat sementara waktu tidak melewati jalur Gunung Paro, Gunung Kulu dan Gunung Geureutee,” ujar Asisten Keistimewaan di Setdaprov Aceh. [red/*]

To Top