Peristiwa

Jasad Penambang Emas asal Bogor Ditemukan

ACEHTERKINI.COM | Muhammad Suro (35) yang menjadi korban hanyut terseret arus banjir di Desa Panggong Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya pada Rabu (26/11/2014) akhirnya ditemukan warga sudah meninggal dunia, Kamis (27/11/2014) pagi.

Informasi yang diterima acehterkini, Suro yang berasal dari Bogor hendak menolong teman-temanya, Ajum (30), Agus (49) Anas (35) warga bogor dan Azhari warga Aceh yang sempat terseret arus banjir. Kemudian naas, Suro hanyut dalam banjir besar tersebut.

Mayat Suro ditemukan warga di Desa Panggong, Kecamatan Krueng Sabee, kemudian dibawa ke balai desa setempat. Selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Teuku Umar di Kota Calang.

Setelah dimandikan, jenazah Suro dikebumikan di Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

Sebelumnya Kapolsek Krueng Sabee, Nazaruddin mengatakan Muhammad Suro bersama empat orang temannya hanyut dalam banjir di Desa Panggong, Kecamatan Krueng Sabee pada Rabu (26/11/2014).

Untuk diketahui hujan yang mengguyur Aceh Jaya dua hari sebelumnya mengakibatkan sejumlah kecamatan banjir. Ribuan rumah warga, areal sawah dan lahan perkebunan terendam air. Belum diketahui besaran kerugian dari dampak musibah banjir besar tersebut. [Arif]

To Top