Pendidikan

Guru Paud, TK Aceh Jaya Ikut Seminar Nasional

ACEHTERKINI.COM | Baik atau buruknya generasi Aceh Jaya ke depan sangat tergantung pada seorang guru yang  menuangkan ilmunya kepada anak-anak, karena kualitas murid sangat besar kaitannya dari kejeniusan seorang guru.

Hal itu di sampaikan oleh Bupati Aceh Jaya Ir.Azhar Abdurrahman pada acara seminar nasional menyonsong implementasi kurikulum 2013 pendidikan usia dini di aula lantai III setdakab Aceh Jaya yang diselenggarakan oleh P4Tk dan PLB Bandung Senin (17/11/2014).

Bupati Azhar menjelaskanmasalah usia dini menjadi persoalan kecil tetapi ini  menjadi pusat perhatian Kabupaten Aceh Jaya.

Kepala P4TK dan PLB Bandung Dr. E. Nurzaman AM, Msi, MM menyampaikan bahwa acara ini terlaksana karena adanya kerjasama dan keinginan yang kuat.

Nurzaman berterima kasih kepada Pemerintah Aceh Jaya yang telah membiayai sejumlah guru TK dan PAUD untuk belajar ke Bandung.

Seminar ini dihadiri oleh seluruh Guru Paud dan guru TK Se-Kabupaten Aceh Jaya juga turut hadir Bunda PAUD Aceh Jaya, Fitri Maya Lisa dan didampingi oleh wakilnya  Ibu Kiki Fitriana, perwakilan kepala dinas Pendidikan dan anggota P4Tk dan PLB Bandung.[Arif]

To Top