Pendidikan

Aceh Kirim Enam Pelajar Ikuti Kuis KIHAJAR

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak enam pelajar dari provinsi Aceh, diberangkatkan untuk mengikuti Kuis KIHAJAR tingkat nasional yang akan berlangsung sejak 18 hingga 20 November di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Pelajar yang dikirim itu merupakan peserta yang berprestasi pada kuis Kihajar tingkat provinsi Aceh pada pertengahan Oktober lalu di Asrama Haji Embarkasi, Kota Banda Aceh.

Keberangkatan wakil Aceh ketingkat nasional dilepas Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Anas M. Adam, M.Pd, melalui  Kepala UPTD Tekkomdik Aceh, Drs. Zulkarnaini, Senin, (17/11/2014), di ruang rapat UPTD Tekkomdik setempat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kasi Pengembangan Aplikasi TIK, Drs. Anwar M. Isa, M.Si, yang juga sebagai pendamping peserta Kuis KIHAJAR asal Aceh ke tingkat nasional.

Kepala UPTD Tekkomdik Aceh, Drs. Zulkarnaini mengatakan tiga peserta yang diberangkatkan itu merupakan peserta yang lolos seleksi tingkat provinsi.

Ketiga peserta itu meliputi, Durratul Mardhiah (SD Negeri 1 Banda Aceh), Raiyan Ananda Lubis (SMP Negeri Unggul Sigli) dan Wyona Allysha RP (SMA Negeri 4 DKI Jakarta Banda Aceh).

“Sedangkan tiga siswa lainnya yaitu, M. Rajulul Adili (SMP Negeri 2 Mesjid Raya), M. Aidel Fitra (SMA Negeri 3 Banda Aceh) dan Teuku Fajriansyah (SMA Negeri 3 Banda Aceh),” demikian Zulkarnaini. [red]

To Top