Layanan Publik

Silahkan Koreksi Penerima Beasiswa Aceh Jaya 2014

ACEHTERKINI.COM | Anda masih calon penerima beasiswa pendidikan di Kabupaten Aceh Jaya. Silahkan ada koreksi jika nama-nama dalam daftar penerima ini bukan dari Aceh Jaya. Ketua Sekretariat Beasiswa Aceh Jaya, Nasrizal mengatakan kita umumkan agar diketahui semua elemen.

“Kita berlakukan keterbukaan informasi yang akan menjadi tolak ukur kebenaran data yang diajukan oleh mahasiswa,” katanya, Jum’at (17/10/2014).

Nasrizal melanjutkan Komisi Beasiswa Aceh Jaya sudah menerima data dari dua lembaga keorganisasian Mahasiswa Aceh Jaya yaitu IPELMAJA di Banda Aceh dan IPELMAJA di Meulaboh.

“Dua lembaga ini sebagai penanggungjawab awal data mahasiswa, ini kita umumkan daftar nominatif calon penerima beasiswa dan bila ternyata kurang lengkap masih diberikan kesempatan untuk disempurnakan,” ujar Nasrizal.

Program beasiswa ini merupakan keseriusan Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman dalam memperjuangkan beasiswa cerdas untuk mahasiswa Aceh Jaya untuk lokal, nasional dan internasional.

“Kita berterima kasih kepada Bupati Aceh Jaya karena telah bersusah payah meminta persetujuan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah guna penambahan dana beasiswa tersebut dari Rp400 juta menjadi Rp1,5 miliar,” katanya lagi.

Daftar calon penerima sudah disepakati sebanyak 1.500 orang. Sepanjang lahirnya Kabupaten Aceh Jaya, ini merupakan penerima beasiswa terbanyak.

“Kami sudah merekap semua data yang masuk dan bisa dilihat dalam bentuk file PDF. Bila ada mahasiswa yang merasa berkasnya sudah dimasukkan tetapi namanya tidak keluar di format tersebut, silahkan konfirmasi ulang di Komisi Beasiswa di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Jaya. [hendra]

Silahkan anda download file-file tersebut

  1. Calon Penerima beasiswa diploma
  2. Calon Penerima beasiswa S-1 dalam Provinsi
  3. Calon Penerima beasiswa S-1 luar Provinsi Aceh
  4. Calon Penerima beasiswa S-1 luar negeri
  5. Calon Penerima beasiswa S-2 luar negeri
  6. Calon Penerima beasiswa S-2 dalam negeri

To Top