Layanan Publik

Rp3,1 Miliar Bangun Kantor DPRK Bireuen

ACEHTERKINI.COM | Tahap awal di tahun 2014, Pemerintah Kabupaten Bireuen mengalokasikan dana sebesar Rp3,1 Miliar untuk pembangunan baru kantor DPRK di kabupaten setempat.

Pemerintah Kabupaten Bireuen, Sabtu (11/10/2014) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPRK Bireuen di Cot Gapu. Ulama Kharismatik Aceh, Abu Tumin melakukan doa atas pembangunan kantor wakil rakyat tersebut.

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud, Wakil Bupati Ir. Mukhtar Abda, Sekda, para kepala dinas, Muspida plus, ketua DPRK Bireuen dan anggota ikut terlihat hadir pada acara peletakan batu pertama tersebut, Kapolres dan unsur TNI ikut hadir.

Kepala Humas dan Protokoler Bireuen, Farhan mengatakan rekanan yang akan melaksanakan pembangunan tersebut adalah PT. Nakhla Sampurna.

Sebagai informasi untuk anggaran awal atau tahun 2014 ini Pemerintah Bireuen telah mengkucurkan dana sebanyak Rp3.1 milyar untuk memulai pembangunan tersebut.

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dalam pernyataannya berharap pembangunan gedung dewan tersebut bisa selesai tiga tahun, artinya akan siap nanti pada 2016. [Tarmizi]

To Top