Politik

Pang Masri Pimpin DPRK Aceh Jaya

ACEHTERKINI.COM | Musliadi Z atau lebih dekat dipanggil Pang Masri ditetapkan sebagai Ketua DPRK Aceh Jaya definitif periode 2014-2019 melalui sidang paripurna istimewa DPRK Aceh Jaya, Selasa (14/10/2014.

Dalam rapat paripurna tersebut, Ketua DPRK dan Wakil Ketua di ambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Calang, Syaid Kadimsyah, SH,

Pang Masri merupakan Anggota DPRK Aceh Jaya terpilih dari Partai Aceh. Musliadi meraih suara terbanyak daripada anggota DPRK yang lainnya pada Pemilu 9 April 2014.

Musliadi dibantu Politisi Partai Golkar, T. Asrizal sebagai Wakil Ketua I dan T. Hasyimi Puteh dari Partai Demokrat sebagai Wakil Ketua II.

Bupati Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman berharap agar pimpinan dan anggota DPRK  dapat menjalankan fungsi legislatif  yang  lebih  baik, serta harus bebas dari kepentingan yang pragmatis, individual maupun kelompok supaya dapat bekerja sesuai harapan masyarakat.

Lebih lanjut Bupati Aceh Jaya, mengajak DPRK dan Pemerintah Aceh Jaya sama-sama bekerja  untuk daerah dan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

Dalam Rapat paripurna istimewa tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya, Muspida Plus, Ketua DPRK Aceh Jaya priode 2009-2014, H. Hasan Ahmad,  Anggota DPR Aceh, Teuku Hamdani, Para kepala SKPK Aceh Jaya, BUMN dan BUMD, KIP, Panwaslu,Para Camat dan Muspika se-Kabupaten Aceh Jaya, serta turut juga dihadiri  Alim Ulama, tokoh masyarakat.

Siapa Pang Masri?

Musliadi adalah seorang putra kelahiran Gunong Seumantok, Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya. Ia dikenal sangat bermasyarakat, mudah bergaul dengan siapa saja. Sikapnya yang jujur dan sederhana, ia dikagumi banyak orang. Dipanggil Pang Masri karena ia seorang mantan Panglima Angkatan Gerakan Aceh Merdeka (AGAM) di wilayah Meurehom Daya. [red/putra]

To Top