Sosial

Jokowi Bertemu Pendiri Facebook

ACEHTERKINI.COM | Presiden terpilih Joko Widodo mengakui jika ia akan bertemu pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg pada Senin (13/10/2014) besok. Namun Jokowi enggan menjelaskan apa yang akan dibahas dalam pertemuan besok

“Iya besok akan bertemu,” ucap di sebuah gudang kayu untuk pembuatan mebel di Jalan Cipinang Muara 3, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (12/10/2014).

Meski demikian, Jokowi tidak menjelaskan lebih lanjut dimana ia akan bertemu dan apa yang akan dibahas dengan Mark Zuckerberg. Seperti diberitakan sebelumnya pendiri Facebook Mark Zuckerberg tiba di Indonesia. Begitu tiba di Indonesia, Mark Zuckerberg langsung menuju Yogyakarta untuk menikmati matahari terbit dari atas Candi Borobudur.

“Saya baru saja tiba di Indonesia dan langsung naik ke Borobudur untuk menyaksikan matahari terbit,” tulis Mark dalam akun resmi Facebook miliknya, pada Minggu (12/10/2014).

Mark juga memposting foto yang dirinya di Candi Borobudur. Ia terlihat hanya mengenakan kaos berwana hijau dengan celana pendek berwarna hitam, dengan menghadap ke arah matahari terbit.

Selain itu, Mark juga menuliskan keberadaannya di Indonesia untuk bertemu dengan operator dan pengembang internet. org di Jakarta pada Senin (13/10) besok. “Saya tidak sabat untuk bertemu developer, partner operator dan pemimpin pemerintahan di Jakarta besok,” tulisnya. [rol]

To Top