Olahraga

Aceh Jaya Tuan Rumah Kejurda III Balap Motor

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman membuka acara Kejurda Balap Motor Seri III dalam rangka HUT Aceh Jaya ke-12 di depan komplek perkantoran Pemda Aceh Jaya, Sabtu ( 25/10/2014).

Azhar mengatakan acara ini dapat memberikan motivasi dan juga semangat kepada generasi muda dalam bidang otomotif khususnya.

Bupati meminta Pengurus IMI Aceh Jaya agar terus melakukan pembinaan atlet balap motor, meskipun tidak ada event atau kejuaraan yang levelnya tingkat nasional maupun internasional.

“Sehingga kejuaraan yang pernah kita raih pada Pekan Olahraga (PORA) di Aceh Timur mampu dipertahankan bahkan kita tingkatkan agar Aceh Jaya kedepan dapat bersaing ditingkat nasional maupun internasional,” kata Azhar Abdurrahman.

Aceh Jaya mempunyai prioritas tersendiri dibidang olah raga balap motor dibandingkan dengan daerah-daerah lain dan telah mampu mempertahankan juara umum dibidang balap motor di PORA Aceh Timur dan Kabupaten Bireuen beberapa waktu lalu.

Ketua Pelaksana Kejurda Balap Motor Seri III , Teuku Dedi Safwadi mengatakan kegiatan ini diikuti 200 pembalap dari seluruh kabupaten kota di Aceh.

“Total hadiah yang akan diperebutkan sebesar Rp50 juta,” kata Dedi Safwadi. [Arif]

To Top