Layanan Publik

Zaini Harus Berani Copot SKPA Berkinerja Rendah

ACEHTERKINI.COM | Gubernur Aceh, Zaini Abdullah didesak oleh Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh (FPMPA) agar mencopot Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) yang berkinerja rendah.

“Zaini harus berani mencopot SKPA yang tidak menjalankan visi dan misi untuk mensejahterakan rakyat Aceh,” ujar Ketua FPMPA, Mufied AL-Kamal saat konperensi pers terkait perkembangan situasi terkini Aceh, Kamis (10/9/2014) di Haba Cafe.

FPMPA yang tergabung dari berbagai organisasi mahasiswa di kabupaten kota di Aceh ini berharap agar Gubernur Aceh, Zaini Abdullah bersama Wakilnya Muzakir Manaf menindak tegas oknum yang memainkan uang rakyat dari APBA.

Tak hanya itu, Gubernur Aceh dan DPRA diminta proaktif untuk segera menuntaskan persoalan turunan Undang-Undang Pemerintahan Aceh (UUPA). [ril]

Organisasi mahasiswa yang tergabung dalam FPMPA

IPPAT (Aceh Timur), PEMATANG (Aceh Tamiang), IMPKL (Lhokseumawe), HIMAPALSA (Langsa), HIMABIR (Bireun), IMPIJA (Pidie Jaya), FOKUSGAMPI (Pidie), PP-HIMAB (Aceh Besar), IKAMBA (Banda Aceh), IPPEMAS (Sabang), IPELMAJA (Aceh Jaya), IPELMABAR (Aceh barat), IPELMASRA (Nagan raya), HIPELMABDYA (Aceh barat daya), HAMAS (Aceh selatan), HIMAPAS (Aceh Singkil), IPPELMAS (Simeulu), HPP SHAF (Subulussalam).

To Top