Peristiwa

Rumah Anggota Dewan dari PA Gagal dibakar

ACEHTERKINI.COM | Pelaku gagal membakar rumah milik Taufik Hidayat (30), anggota DPRK Lhokseumawe. Pemilik rumah terbangun saat pelaku berupaya menyalakan api. Pelaku akhirnya melarikan diri. Peristiwa terjadi pada pukul 04.00WIB, Rabu (03/09/2014) dini hari.

Rumah ini terletak di Gang Mapela, Jalan Air Bersih, Gampong Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Pemilik rumah adalah Caleg terpilih dari Daerah Pemilihan Banda Sakti, Kota setempat dari Partai Aceh (PA).

Taufik mengakui, dirinya saat itu mendengar ada suara pagar seperti dibuka orang, akhirnya korban mencoba melihatnya lewat celah jendela. Ia melihat ada seseorang yang memasuki halaman rumahnya. Karena Taufik keluar rumah, pelaku pun melarikan diri. Diakuinya, pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul, warna Putih kelabu.

Dini hari, polisi pun berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Disana, Polisi menemukan bekas plastik berisi minyak bensin dan solar. Barang bukti, menurut aparat Kepolisian saat dihubungi, sudah dibawa ke Mapolsek setempat. Dan, kasus ini akan diselidiki. [Jamal]

To Top