Sosial

Peringati 1 Tahun, PPI Aceh Putar “Jalan Kebangkitan”

ACEHTERKINI.COM | Dalam rangka dirgahayu 1 Tahun Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Nasional, PPI Provinsi Aceh mengadakan malam renungan dan pemutaran film dokumenter “Jalan Kebangkitan” di Posko Pergerakan di kawasan Lampineung, Kota Banda Aceh pada Selasa (16/09/2014)

Ketua PPI Aceh, Sabri Aly dalam siaran pers yang diterima media pada Rabu (17/09/2014) di Banda Aceh menyampaikan, untuk memperingati 1 tahun berdirinya PPI Nasional, maka PPI Provinsi Aceh ikut ambil bagian dengan menggelar acara malam renungan dan pemutaran film dokumenter yang berjudul ‘Jalan Kebangkitan’ sebagai apresiasi bersama untuk terus melakukan pergerakan demi membangun Indonesia yang lebih baik.

“Ini sebagai bentuk silaturahmi dan konsilidasi dengan teman-teman pergerakan di Aceh. Alhamdulillah, PPI sudah 1 tahun dan kita akan terus bergerak dan berbuat untuk Indonesia yang lebih baik” ujar Sabri.

Malam renungan 1 tahun Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Nasional yang diperingati oleh PPI Provinsi Aceh, turut dihadiri oleh semua pengurus PPI Kab/Kota di Aceh yang sudah terbentuk. Hal ini terlihat dalam setiap pidato pemberian pandangan oleh semua pengurus PPI Kab/Kota.

“Kita meminta kepada teman-teman pergerakan Indonesia di Aceh untuk memberikan masukan, pandangan dan apapun terkait dengan perkembangan organisasi, ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk terus bergerak demi perubahan” tutup Sabri. [ril]

To Top