Olahraga

Kontingen Yong Modo Diberangkatkan Ke Mabes TNI

ACEHTERKINI.COM | Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda, Mayjen TNI Agus Kriswanto melepas kontingen Yoong Modo dan Tim Musik Kodam IM ke Cilangkap, Mabes TNI di Jakarta, Rabu (24/9/2014).

Kontingen ini mengikuti lomba final event Paspamres Cup dan Piala Panglima TNI tahun 2014 mewakili Sumatera.

Agus Kriswanto mengatakan apabila kontingen ini meraih juara, maka Yoong Modo dan Tim Musik Kodam IM akan tampil pada perayaan HUT TNI ke-69 di Surabaya.

“Saya sungguh merasa bangga tim musik Kodam Iskandar Muda telah berhasil menjadi perwakilan wilayah sumatera dengan menyisihkan tim-tim yang berkompetisi di Medan beberapa waktu yang lalu,” kata Agus.

Lebih lanjut Pangdam berpesan, prajurit boleh berbangga sebagai personel yang terpilih, tetapi hendaknya kebanggaan itu jangan membuat kalian lengah dalam mempersiapkan diri menghadapi lomba dan kompetisi nanti.

“Event ini harus kalian manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tunjukkan kepada para tim dari Kotama lainnya, bahwa tim Yong Moodo dan tim musik Kodam Iskandar Muda mampu dan terampil dalam olah raga bela diri yang sarat dengan tantangan dan  diimbangi dengan ketangkasan, serta mental tanding yang handal,” pungkas Pangdam IM. [red/*]

To Top