Olahraga

Atlet PORA Aceh Jaya Terima Bonus

ACEHTERKINI.COM | Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman menyerahkan bonus kepada Atlit Aceh Jaya Peraih Medali pada Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke-12 di Kabupaten Aceh Timur 2014 di Pendapa Bupati, Kamis (18/9/2014).

Dalam kesempatan itu Azhar memberikan apresiasi kepada Koni Aceh Jaya yang telah sukses mengkoordinir para atlit sehingga memperoleh peringkat ke-16 dari 23 kabupaten/kota dengan katagori nominasi ke tiga calon tuan rumah pora ke-13 tahun 2018.

Total bonus yang diserahkan sebanyak Rp196 juta, dengan rincian 7(tujuh) medali emas dengan bonus masing-masing Rp10 juta.

Kemudian 9(Sembilan) medali perak dengan bonus masing-masing Rp7 juta dan 10 medali perunggu dengan bonus masing-masing Rp4 juta.

Selanjutnya atlit peraih medali perunggu pada Popda XIII di Kota Lhokseumawe juga diberikan bonus sebesar Rp 3 juta rupiah

Disamping itu Peraih juara umum dua cabang olah raga pada PORA ke-12 di Kabupaten Aceh Timur yaitu Cabang tarung derajat dan Cabang balap motor, juga mendapat bunus masing-masing cabang sebesar Rp10 juta. [putra]

To Top